Istighotsah Perdana Ba'da Iedul Fitri

Alhamdulillah, Istighotsah dan santunan pada hari Kamis 5 Juli 2018 yang dihadiri oleh sejumlah 51 anak, 3 donatur dan beberapa Pengurus serta Relawan Yayasan Cahaya Pelangi Indonesia berjalan lancar.



Istighotsah tersebut dipimpin oleh Ust. Nurul Hanafi. Dimulai pukul 18.15, ba'da Magrib.

Para donatur yang hadir antara lain Bpk. Muhamamad Riwayat, Ibu Shinta dan Ibu Darel. Ketiganya merupakan relasi dari Ibu Riswati.

Ketiga donatur tersebut pun turut serta memberikan santunan secara langsung kepada anak-anak yatim, piatu dan dan dhuafa tersebut berupa uang saku dan paket makanan yang berisi snack dan nasi kotak.


Tepat pukul 20.00, serangkaian acara Istighotsah dan santunan pun usai. Setelah beramal-tamah dengan para pengurus dan relawan lainnya, ketiga donatur tersebut pun berpamitan untuk pulang.

Dari obrolan bersama para pengurus dan relawan, ada kesan yang bisa ditangkap bahwa para donatur tersebut merasa bahagia karena telah berbagi dengan anak-anak yang memang membutuhkan bantuan dari orang-orang yang memiliki rizki berlebih.

Dengan demikian, kami dari unsur pengurus dan relawan pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemuliaan para donatur, wa bil khusus kepada yang hadir.








Posting Komentar

0 Komentar