Kegiatan Rutin Pengajian dan Santunan


Pada hari Kamis, 16 November 2017, Yayasan Cahaya Pelangi Indonesia (YCPI) seperti biasa mengadakan pengajian bersama segenap pengurus, relawan, masyarakat setempat. Dan, tak lupa juga menyertakan anak-anak yatim, piatu & dhuafa. Acara ini dumulai ba'da (setelah shalat) Maghrib, tepatnya pukul 18.45 dan berakhir pada pukul 20.00. 

Acara yang berlangsung dua pekanan ini sudah berlangsung selama dua kali di Rumah Pelangi Indonesia (RPI), kantor baru YCPI, jalan Gotong Royong, Larangan, sejak ditempatinya pada 1 November 2017. Acara pertama diadakan pada, 2 November, sama pada hari Kamis juga. 

Seperti biasa, setelah dibuka dengan Basamalah, zikir dan istighosah yang dipimpin oleh Ustaz Nurul Hanafi pun dimulai. Diawali dengan pembacaan Surat Al-Fatihah lalu disambung dengan tahlil, tahmid, dan seterusnya. Setelah pembacaan Asmaul Husna dan Asmaun Nabi dan Pembacaan Surat Yasin, pengajian pun ditutup dengan do'a.

Begitu zikir dan istigosah usai, acara pun dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian santunan berupa uang dan paket kepada sejumlah 35 anak.

Begitu uang dan paket seluruhnya sudah diserahkan kepada anak-anak yatim, seluruh rangkaian acara pun tuntas sudah.

Sebagai penutup, kami segenap Pengurus & Relawan YCPI mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya acara ini, wabil khusus kepada para DONATUR yang telah menyumbangkan hartanya sehingga YCPI bisa terus berbuat baik di tengah-tengah masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar